WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 25 April 2013

Apa yang Paling Banyak Dicari dan Menjadi Trend di Google, Yahoo, Bing, Facebook dan Twitter sepanjang 2012?

Apa yang Paling Banyak Dicari dan Menjadi Trend di Google, Yahoo, Bing, Facebook dan Twitter sepanjang 2012?

keyword dan trend 2012Sejumlah raksasa internet dunia telah merilis apa yang menjadi trend atau yang paling hot dibicarakan/dicari sepanjang tahun 2012 ini. Banyak hal menarik jika kita simak data tersebut. Yang bukan semata keyword atau trend, tapi sebagai ingatan bersama akan peristiwa yang paling dicari atau dibicarakan pada suatu masa.
Artikel kali ini khusus menyajikan report dari Google, Facebook, Yahoo, Twitter, dan Bing untuk pencarian/hal yang paling hangat dibicarakan tahun ini.
Perbandingan Keyword Paling Dicari tingkat global tahun 2012
No Google Yahoo Bing
1 Whitney Houston Election iPhone 5
2 Gangnam Style iPhone 5 2012 elections
3 Hurricane Sandy Kim Kardashian 2012 Olympics
4 iPad 3 Kate Upton Hurricane Sandy
5 Diablo 3 Kate Middleton “Honey Boo Boo” reality show
6 Kate Middleton Whitney Houston “Gangnam Style” dance
7 Olympics 2012 Olympics KONY 2012
8 Amanda Todd Political polls Academy Awards
9 Michael Clarke Duncan Lindsay Lohan Kindle Fire HD
10 BBB12 Jennifer Lopez Facebook IPO

Tren Google 2012

Dari 1,2 trilion pencarian di 146 bahasa, review Google untuk trend pencarian 2012 menghasilkan data berikut ini.

Pencarian Terbanyak Dunia di Google Tahun 2012

  • “Whitney Houston” menjadi tren yang paling banyak dicari di Google. Di urutan kedua adalah “Gangnam Stryle” dan disusul “Hurricane Sandy”. Keyword “Whitney Houston” juga menjadi yang paling banyak dicari untuk pencarian kategori Orang dan kategori Artis. Sedang untuk atlet yang paling banyak dicari adalah “Jeremy Lin”, pebasket Houston Rockets.
  • Untuk google image, kata kunci yang paling banyak dicari adalah “One Direction” yang mengalahkan “Selena Gomez” di urutan kedua.
  • Untuk kategori Kejadian dengan trend pencarian tertinggi adalah Hurricane Sandy yang mengalahkan keyword “Kate Middleton Pictures Released” dan “Olympics 2012″.
  • Lalu untuk kategori film, “The Hunger Games” menjadi yang paling dibanyak dicari. Sedang untuk TV shows yang bercokol di puncak pencarian adalah “BBB12″.
  • Kemudian untuk kategori elektronik, “iPad 3″ menjadi rajanya trend pencarian dunia di Google 2012. Lalu untuk maskapai penerbangan disabet oleh Soutwest Airlines.
  • Sedang untuk video, “Gangnam Style” menjadi trend pencarian nomer satu di Google dunia. Dan untuk Google+ hashtags adalah #SOPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar