WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 28 Maret 2013

Crack Aktifasi Windows 7 All Version

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan windows 7 Tanpa Mengisi Product Key, salah satunya dengan menggunakan Windows 7 Loader.
Biasanya kebanyakan orang memiliki CD/DVD Installer Windows7 Yang bajakan karna itu mereka tidak memiliki Product Key termasuk saya ini.
Dan karna hal itu saya kebingungan saat menginstal windows7 di PC Saya dan mungkin juga banyak orang yang mengalami hal yang sama.
Setelah saya browsing cari sana sini hingga saya menemukan Software untuk mengaktifkan windows 7 tanpa harus memasukkan Product Key yaitu Windows 7 Loader.
dan saya akan Shar pengalaman saya untuk orang - orang yang senasib dengan saya...
he he...
Langsung Aja...

cara penggunaanya :
  1. Silahkan download dulu softwarenya KLIK DISINI!!!!
  2. Extract file yang sudah di download
  3. Buka Windows Loader v2.0.5
  4. Jika telah muncul seperti gambar di bawah, klik instal


     4.  Klik Install seperti gamber.
     5.  Tunggu sebentar hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi windows7 ultimate
          berhasil.
     6.  Selesai lalu booting / restart Notebook/laptop/netbook/pc-desktop kamu.
     7.  Untuk melihat berhasil atau tidaknya " klik kanan pada icon My Computer akan kelihatan seperti dibawah ini atau paling gampang adalah tidak muncul lagi tulisan Windows Note Genuine di pojok kanan bawah layar desktop.


tampilan windows7 setelah activated
Konon menurut provider-nya wondows loader versi 2.0.5 ini sudah support terhadap :

  1. Windows 7 Ultimate
  2. Windows 7 Ultimate E
  3. Windows 7 Professional
  4. Windows 7 Professional E
  5. Windows 7 Home Premium
  6. Windows 7 Home Premium E
  7. Windows 7 Home Basic
  8. Windows 7 Starter
  9. Windows 7 Starter E
  10. Windows Vista Ultimate
  11. Windows Vista Business
  12. Windows Vista Business N
  13. Windows Vista Home Premium
  14. Windows Vista Home Basic
  15. Windows Vista Home Basic N
  16. Windows Vista Starter
  17. Windows Server 2008 Enterprise
  18. Windows Server 2008 Foundation
  19. Windows Server 2008 Standard
  20. Windows Small Business Server 2008
  21. Windows Storage Server 2008 Standard
  22. Windows Storage Server 2008 R2 Essentials
  23. Windows Server 2008 R2 Enterprise
  24. Windows Server 2008 R2 Foundation
  25. Windows Server 2008 R2 Standard
  26. Windows Server 2008 R2 Datacenter
  27. Windows Small Business Server 2011 Standard
  28. Windows Small Business Server 2011 Essentials
  29. Windows Home Server 2011
100% work dan sudah di uji coba....
Selamat Mencoba...
sebelumnya gan saya install windows 7 professional 32 bit
setelah saya install dia minta aktifasi 30 hari.hehehe.akal bulus saya jalan dah.kekekeke.saya berpikir ilangin aja aktifasi..
sebelum di crack tampilan computer saya seperti ini gan

lalu tahapnya yaitu crack dengan sofware ini gan
nama nya RemoteWat . Unduh sofwarenya bisa KLIK DISINI!!!! bs diliat di screenshot ini

lalu klik 2 kali sofware ini tnggu dia kan mengcrack windows 7 anda..setelah selesai dia akan mereboot/merestart komputer anda
setelah itu tampilan my properties anda dari computer akan seperti dibawah ini gan


hehehe.moga bermanfaat gan…
By Netron dr forum indonesian technology

1 komentar:

  1. The Kingdom Of Gadget: Crack Aktifasi Windows 7 All Version >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    The Kingdom Of Gadget: Crack Aktifasi Windows 7 All Version >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    The Kingdom Of Gadget: Crack Aktifasi Windows 7 All Version >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus