WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 28 Maret 2013

Sony Tablet S vs Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus



harga tablet.net.kekuatan Sony Tablet S vs Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, kedua tablet ini sama – sama diluncurkan dari pabrikan asal Korea, yaitu Samsung dan LG. Seringkali membandingkan sebuah tablet yang memiliki sistem operasi yang berbeda. Namun kali ini kami akan mengadu kekuatan tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb. Sebelumnya Kami sudah pernah mengadu kekuatan Sony Tablet S dengan tablet lain. Namun karena kami lihat kemampuan dan kelebihan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus perlu dibandingkan dengan produk lain maka kami memutuskan untuk mengadu kekuatan Sony Tablet S vs Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus pada kesempatan kali ini.
Pertarungan Dimensi
Bila dipandang sekilas keduda tablet ini mempunyai wujud bodi yang nyaris serupa. Tetapi Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus mempunyai dimensi 193. 7 x 122. 4 x 9. 9 mm dan berat keseluruhan yang meraih 345 gram. Namun untuk Sony Tablet S mempunyai dimensi 241. 2 x 174. 3 x 10. 1 mm dan mempunyai berat keseluruhan sebesar 598 gram. Untuk kelompok dimensi ini, sesaat dimenangkan oleh Samsung Galaxy Tab yang notabene mempunyai dimensi dan berat yang lebih kecil dibanding dengan Sony Tablet S.
Adu Tablet Android Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus vs Sony Tablet S
Pertarungan Layar
Untuk layar sendiri, Samsung Galaxy Tab membawa layar sentuh capacitive pls lcd 16 juta warna dengan ukuran 600 x 1024 pixels pada layar sebesar 7. 0 inchi. Namun untuk Sony Tablet S sendiri mengusung layar sentuh tft 16 juta warna, dengan ukuran 800 x 1280 pixels pada layar sebesar 9. 4 inchi. Untuk kelompok layar, Sony Tablet S lebih unggul dibanding dengan Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus dikarenakan mempunyai layar yang lebih luas.
Pertarungan Performa
Namun untuk urusan performa, Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus mengusung sistem operasi Android 3. 2 Honeycomb yang disokong oleh prosesor dual-core yang mempunyai kecepatan 1. 2 GHz dan ram sebesar 1 gb. Namun untuk Sony talet juga mengusung Android 3. 2 Honeycomb yang merencanakan untuk di upgrade menuju ke versi 4 atau ice krim sandwich. Sony tablet mempunyai prosesor dual-core 1 GHz cortex-a9 dan keduanya sama di dukung oleh ram berkapasitas 1 gb. Untuk urusan performa, Sony tablet kembali unggul dibanding degan Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus dikarenakan sudah memakai prosesor dual-core dan merencanakan pingin mengambil langkah ke Android ice krim sandwich.
Pertarungan Kamera
Untuk pengabadian gambar, Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus memercayakan kamera sebesar 3. 15 mp yang mumpuni untuk mengambil gambar sebesar 2048 x 1536 pixels dan dipercantik dengan kamera depan sebesar 2 mp. Namun untuk Sony Tablet S mempunyai kamera sebesar 5 mp yang mumpuni untuk menangkap gambar dengan resolusi 2560 x 1920 dan kamera depan yang mempunyai kemampuan hanya 0. 3 mp. Untuk urusan pengabadian gambar, Sony Tablet S jelas lebih unggul dibanding Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus.
Pertarungan Memori
Untuk daya simpan, Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus memercayakan memori internal sebesar 16 gb yang tetap dapat anda invasi dengan kartu memori ekseternal sebesar 64 gb. Namun untuk Sony Tablet S memercayakan memori internal sebesar 16 gb dan dapat anda lebarkan jadi 32 gb gunakan kartu memori eksternal.
Hasil Pertarungan
Buat anda yang memilii mobilitas yang tinggi, Sony Tablet S adalah pilihan yang pas buat anda boyong bawa pulang dengan prosesor yang dual-core, dapat beroperasi dengan cepat, tetapi bila anda mementingkan segi entertaiment, maka Samsung Galaxy Tab 7. 0 Plus dapat anda bawa pulang. Untuk pilihan, kembali lagi pada keperluan dan hobi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar